.quickedit{ display:none; }

Senin, 14 Februari 2011

hantam kembali

hantam kembali...

by Brutal Brain on Sunday, October 25, 2009 at 11:01pm
sudah lama sejak saya mengundurkan diri dari dunia pernotean,...sudah lama sejak saya mulai mengurung diri dalam dunia yang gemerlap,..penuh canda dan penuh tawa..
tapi saya ahrus kembali ke sarang sarang yang saya buat...bukan sarang, lebih menyerupai alam....alam yang saya benttuk...alam yang penuh misteri tentang diri saya...di sini saya harus mempertanggung jawabkan alam yang saya buat, seperti kalian yang ahrus mempertanggung jawabkan apa yang telah kalian mulai..

symponi takdir tak menghentikan langkah yang tak seberat yang saya pikirkan...terus mencari dan terus merasakan baik senang maupun susah..karna itu lah bagian dari perjalanan..semua itu masih terus berputar...tak ada jalan yang sama tapi hanya serupa..

mari kita merenung sejenak...tentang kesalahan dan kebenaran yang kita yakini itu pelajaran...jangant akut mengatakan tidak apda hal yang kita tidak setujui...tapi coba dulu hal itu...apakah benar tidak ktia setujui atau hanya ketakutan...

ini bukan tentang cinta...sudah malas aku menulis tentang cinta...cinta itu tak bisa di mengerti oleh nalar...jadi tak perlu di tulis tapi cukup di rasakan...

ini berkisar tentang penempatan jati diri...jalan mana yang harus di tempuh dan di kondisikan dengan seksama..

masa depan amsih panjang..walau kau mati besok masih ada beberapa jam untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk dirimu..walau kau mati sejam lagi masih banyak menit yang kau harus pertanggung jawabkan...

janagn takut mati,...kalau kau sudah menyelesaikan pertanggung jawaban itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar